Minggu, 18 Oktober 2009

Tutorial Facebook

Download Aplikasi Chat Facebook Gratis

Aplikasi chat di facebook merupakan salah satu kelebihan dari situs jejaring yang satu ini, karena selain bisa mengirimkan pesan di wall user lain, Andapun bisa chating dengan user lain di situs ini. Namun kadang-kadang ketika Anda sedang asik-asiknya chat tiba-tiba saja obrolan Anda harus terputus karena koneksi internet yang tidak stabil yang terjadi ketika Anda sedang membuka situs lain atau ketika Anda mengklik salah satu link yang ada di facebook. Namun tenang saja untuk mengatasi masalah tersebut kini ada solusinya.

Baca Selengkapnya...


Tips Memblokir Orang di Facebook

Tidak perlu di perdebatkan facebook memang salah satu situs jejaring sosial yang sekarang ini sedang populer, bayangkan saja orang yang mendaftar di facebook sudah mencapi pada angka 200 juta anggota. Tentunya ini akan menjadi kabar baik bagi Mark Zuckerberg sang pendiri facebook. Bagaimana tidak dengan semakin banyaknya orang yang mendaftarkan dirinya untuk menjadi anggota di facebook tentunya akan semakin banyak pula jumlah uang yang akan didapat kannya. Karena logikanya apabila sebuah situs ramai di kunjungi, maka akan banyak para advertiser berbondong-bondong untuk memasang iklan di situs tersebut. Ujung-ujungnya duit juga kan..

Baca Selengkapnya...


Desain Inbox Baru Facebook

Beberapa hari yang lalu Tim Facebook telah mengumumkan bahwa dalam waktu dekat ini mereka akan mengubah interface kotak masuk/inbox Facebook menjadi lebih sederhana. Upaya ini dilakukan karena banyak pengguna Facebook yang komplen karena merasa kesulitan ketika mereka akan melihat email baru yang ada di inbox. Beruntung jika email yang dibuka di inbox adalah email penting, tapi jika email yang dibuka adalah SPAM?. hmmm.. tentunya itu adalah suatu kegiatan yang mubajir :D sudah cape-cape buka email eh, ternyata email yang masuk adalah SPAM.

Baca Selengkapnya...


Cara Nge-tag Teman di Status Facebook





Beberapa waktu yang lalu facebook telah mengumumkan kepada para penggunanya bahwa acebook sekarang ini bisa men-tag akun facebok yang lain distatus facebook Anda.


Baca Selengkapnya...


Shortcut Emoticon di Facebook Chat

Suka chating?? Bisa langsung ngobrol dengan teman-teman yang online, juga salah satu bagian dan kelebihan Facebook.
Chating lebih oke kalo kita punya emoticon. Ekspresi kita bisa lebih tersampaikan. Bagi teman-teman yang suka chat, berikut adalah kamus emoticon di facebook...

Baca Selengkapnya...

0 komentar:

Posting Komentar