Minggu, 01 November 2009

Kumpulan Video

3 Jam Setelah Gempa Padang




Tiga jam pasca gempa yang melanda daerah Padang dan sekitarnya muncul awan berbentuk 2 mata di atas langit Padang. Awan ini mirip dengan sepasang mata yang sedang mengawasi bumi dibawahnya. Tatapan mata awan tersebut sangat tajam dan sedikit mengerikan. Fenomena alam ini dihubungkan dengan kejadian gempa yang baru saja meluluhlantakan daerah Padang dan sekitarnya yang merengut korban ratusan jiwa manusia. Adakah fenomena alam ini merupakan pertanda dari sang Pencipta atau mata dajjal yang menhancurkan umat Islam di Padang? Allahualambissowad.....Hanya Allah SWT yang tahu.

Menurut pakar photo Roy Suryo photo awan berbentuk sepasang mata merupakan photo asli bukan rekayasa. Roy juga mengatakan bahwa fenomena alam seperti ini adalah hal yang biasa dan bisa dihubung-hubungkan dengan suatu kejadian tertentu. Kebetulan saat itu baru saja terjadi gempa berkekuatan 6,8 SR yang manghancur ribuan bangunan dan merengut ratusan jiwa anak manusia, maka photo ini menjadi fenomenal dan aneh.

Namun sebagai umat Islam bahwa kita percaya bahwa apapun yang terjadi di alam ini semuanya atas kehendak dan kuasaNya. Bahwasanya dalam Alqur'an disampaikan: jika Allah berkehendak maka semuanya pasti akan terjadi.

Download

0 komentar:

Posting Komentar